Rabu, 26 November 2014

Things NOT to DO in Masjid (EPIC)



  

Kali ini gue mau nulis RETUPIC, yak review sesuatu yang epic, niatnya sih kalo ngga males, kalo banyak yang suka juga, Retupic ini mau gue terusin gitu jadi tiap minggu ada, namun berhubung blog gue masih baru banget yak ibarat pacaran mah masih manggil beb beb gitu masih senyum senyum sendiri gituuu dehh, oke lanjut jadi niatnya sih Retupic ini nantinya gue isi sesuatu yang bener epic ya kaya macem makan murah dan enak disuatu tempat, film yang keren, novel, komik, anime, maupun tempat yang bener bener keren deh pokonya, intinya sih cuma mau berbagi dan ngasih rekomendasi gitu deh. 

Things NOT to DO in Masjid

Untuk Retupic yang pertama ini akan gue bahas tentang masjid, berhubung kita udah ngelewatin jauh  bulan ramadhan, bulan dimana tidur lebih baik dari pada makan nasi padang, bulan dimana orang tiba tiba jadi pada alim baik ditwitter dan media sosial lain, yang dimana juga soundcloud isinya bukan orang ngecover lagu tapi orang ngecover surah-surah di al-quran, asiiik yeee. Nah sekarang gue mau ngasih ini nihhh, hal-hal yang ngga boleh lo lakuin waktu ada di masjid,

 
Sumber :Youtube


Anjritttt ini video gue dapet dari srbrosentertainment - YouTube isinya lo bisa liat sendiri, anjrittt ini arab arab gokil abis, epic gitu deh, gila keren gitu doi bikin video ada hiburan yg idiotnya tapi ada benernya juga, ini wajib buat lo tonton wahai manusia dan bocah yang ngira masjid buat tempat lari-larian, woy ini masjid buka hati yang lo jadiin mainan, asik lah ngapa nyambung kesituuu dah. Oke pokonya ini epic deh tonton dulu aja, kalo ngga menghibur ya maap (kedip kedip). 

Sampai ketemu di Retupic selanjutnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar