Rabu, 26 November 2014

Tentang Semut

       Mungkin ada yang bertanya, siapa sih gue, dan apa maksudnya bikin blog gini, gue adalah seorang mahasiswa yang lahir karena peperangan hebat dimalam pertama, gue sama seperti kalian yang sedang membaca ini gue juga manusia yang sering salah terutama gue seorang COWO ya tau sendirlah cowo selalu salah.
   
        Gue adalah orang yang selalu punya masalah namun herannya dengan bantuan Tuhan gue selalu bisa ngelewatinnya, contoh : gue bisa ngelewatin cewe yang gua suka, namun tanpa berkata dan bersuara ketika berpapasan dengannya, namun gue selalu berdoa dia akan jadi wanita terakhir dalam hidup gue, udah satu aje contohnya jangan banyak-banyak.

       Ini blog tentang apa sihh, jadi gini gua adalah orang yang kebetulan baru sadar kalo gua suka nulis, terus gua juga pencinta alam serta wanita juga tentunya, dan gue bukan pecinta sesama, INGET, CAMKAN ITU !!!!!oh iya kenapa sih judul blog ini semut tetangga, nanti aja gue jelasin kalo ada yag nanya, dan kalo ditanya kenapa semut, jawabannya, karena semut mirip dengan manusia, kecil, lemah ngga berdaya dihadapan sang pencipta, semut juga banyak dimana mana kaya manusia, kadang semut juga peka dengan rasa manis yang ada loh, ya macem gue ini kira-kira mah.

         Jadi blog ini tuh isinya sebenernya Cuma celoteh dan bacotan kosong belaka yang menurut gue sih ngga berguna, tapi boleh lah kalian baca, siapa tau malah ada manfaatnya, udah ah lagian yang baca apa yang gue tulis ini juga belom tentu ada, kalo mau tau lebih jauh baca aja tulisan-tulisan gue ya.

1 komentar:

Posting Komentar