Kamis, 20 November 2014

LDR (Lagi Diluar Radar)

Sumber : lifedaily.com
       
  Kali ini gue akan nulis tentang salah satu problema dalam cinta. LDR, yap dari pengertian yang gue simpulkan secara semena-mena LDR adalah Lagi Di luar Radar, kenapa demikian nanti gue jelasin, santai dulu aja. Pertama sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap tulisan ini yang mempunyai waktu lebih akan memberikan sebuah data dan fakta tentang pasangan LDR yang menjalani situasi mati suri dalam hal percintaan, yak LDR itulah namanya (ngibarin bendera setengah tiang) berikut datanya.

Sumber : kaga tau
( Data tidak bisa di pertanggung jawabkan, terserah mau terima atau ngga ) #cowo egois!

   Dari data kramat yang digunakan secara turun temurun, dapat kita lihat semua berakhir di rasa yang ngga diharapkan, semua kandas, ya walaupun ngga semua sih, kalo dianalogiin sih ibarat dalam sebuah perjalanan yang belum jelas tujuannya dengan kendaraan dan tiba tiba pecah ban, mau dilanjut atau ngga itu tergantung dari kitanya, betul ? kalau pun mau dilanjut semua butuh waktu buat sampai ditujuan, yap lagi-lagi waktu, apa sih yang salah sama waktu, yang salah mungkin ada di kita, pribadi yang menyianyiakannya.

   Sebenernya apa sih masalahnya LDR, dari kesimpulan yang otodidak nongol di otak gue yang liar dengan pikiran yang semena-mena, gue menyimpulkan ada beberapa masalah tentang LDR yaitu pada Iman, Jarak, dan Komunikasi itu aja sih menurut gue.
 
   Entah kenapa gue nyebut iman, lupakan itu, mungkin maksudnya disini itu kesetiaan, jelas lah ya itu jadi salah satu factor dalam sukses ngganya LDR, oke gini kita umpamakan jika wanita=tikus dan pria=kucing. Oke buat lo semua, banyak banget tikus putih dan imut dari pada tikus yang lo punya yang jauh berkilo-kilo meter diujung sana (diukur dari dalemnya lubuk hati) dan gila banyak abis juga kucing keren, lincah, lucu, dan penurut di luar sana dari pada kucing yang jauh yang Cuma bisa sms dan nelpon di waktu lo butuh dia.
       
   Jaman sekarang nih ya, yang cewe atau cowo yang yakin banget pacarnya setia pake abisssss, gue kasih tau, udah bukan jamannya lagi kucing nyari tikus, banyak loh tikus-tikus imut yang kadang suka nakal minta banget digoda dan dipinang dengan seperangkat alat solat bukan lagi dengan sekotak coklat, inget itu baik-baik. (namun sekarang ini ada juga jaman dimana tikus ngga suka kucing, dan kucing malah suka kucing) you know what I mean #FYIaja Lanjooooot, lo mungkin, bukan mungkin tapi pasti ngga akan tau apa yang lagi dikerjain pasangan lo saat jauh disana kecuali dia bilang, apakah itu betul ? mungkin ketika dia jarang update BBM, twitter dan sejenisnya dan tau tau si doi update instagram sama kucing/tikus yang ngga lo kenal dan ngga pernah lo liat sebelumnya, dan dia pasti bilang “bukan siapa-siapa just friend” ya mungkin boy/girl friend nantinya, yap mereka jauh diluar pemantauan kita guys bisa dibilang Lagi Diluar Radar, boleh sih percaya Cuma hati-hati aja, perselingkuhan bisa ada bukan hanya karena niat tapi juga karena ada kesempatan, waspadalah….. waspadalah!!!! “percaya boleh, harus malah, Cuma realistis ya siapakan hati jika mendapat kebenaran, kebenaran tidak selalu menyenangkan”

  Yang kedua jadi masalah adalah jarak, oke guys saat kalian LDRan pasti akan ada komentar “jarak bukanlah pemisah cinta kita, jarak bukan masalah buat kita, jarak…….bla bla bla bla bla” (buat yang LDRan mending inget-inget sendiri apa yang kalian udah ucapin sebelum proses itu) Heloooooow GUYS “Jarak bukan masalah buat kita” salah!!!! Justru jarak yang menjadi masalah yang membuat adanya rasa kehilangan yang sebenarnya memiliki dan menjadi seolah (LDR=Jomblo).

  Kalo dari gue yang lagi stress, Cuma ngasih saran, kalo LDR mending putusss, sakit loh mas bro mbak bro, bisa gila loh nanti (pacar ? punya, but not here jauh ada disana). Kalo dari gue yang abis dapet kiriman uang bisa ngasih saran dan pendapat “skala pada peta hanya jarak yang memisahkan cinta” jadikan jarak sebagai teman dan tantangan buat bikin kuat hubungan lo, ngga butuh alasan buat yang namanya cinta, perduli apa soal jarak, selagi lo dan si doi bisa dan mau ngejalanin kenapa ngga dilanjutin, masalah pasti ada so selesaiin berdua bukan sepihak aja itu baru yang namanya cinta, so terserah lo mau ikutin kata-kata gue yang mana, hidup ini selalu penuh dengan pilihan dan selalu ada penyesalan didalamnya.
    
  Yang terakhir komunikasi, nah iniiiiii, lo perlu tuh yang namanya komunikasi sama si doi, cuma ngga harus setiap saat juga, berat diongkos mbak mas, ya walaupun ini soal hati otak mana ngerti (buat lo yang ngekost mending akhir bulan beli kuaci makan pake nasi) sisesal datang terlambat (lagi). Menjalani komunikasi yang jujur adalah hal yang penting buat yang ngejalanin LDR ya intinya sih jujur itu selalu penting, Cuma jangan sampe jatoh ke jurang yang namanya BOSAN ya, gue ngga tau caranya ngilangin itu Bosan gimana, lo cari tau sendiri!!! Kalopun gue tau ngga akan gue kasih tau #cowoegois mungkin lo bisa tanya ke Mario Teguh atau ke orang pinter, itu sih saran dari gue.

  Kalo komunikasi mulai kacau, lo harus waspada siapkan hati pada situasi terburuk dan tisu kalo perlu asal jangan baygon cair yaa, lo harus siap melakukan pengamatan terhadap kucing/tikus disekitar lo untuk ngegantiin si doi, berat sih emang tapi itu Cuma suges yang dibuat oleh otak lo sendiri, life must go on, mungkin si doi bukan tikus/kucing yang tepat buat hidup lo, so move on. 

  Sekian uraian gue tentang hubungan yang Lagi Diluar Radar, semoga bermanfaat, kalo ngga bermanfaat ya ambil ajalah suka suka lo yang menurut lo yang baca ini merasa kalo bacot gue ini ada benernya dan ada manfaatnya, sip tolong di share dan di like ya, please……. (kedip kedip mata genit) untuk kalian yang sedang LDR, kalian adalah pasangan hebat!!!

0 komentar:

Posting Komentar