Sabtu, 19 September 2015

Dari kota Apel (EPIC)

Siapa yang tak kenal kota Apel, atau Malang lebih tepatnya. Epic kali ini gue akan ngebahas tentang Kota Malang, salah satu kota yang asik banget untuk dikunjungin, beberapa kali gue ke Malang cuma sayang ngga bisa keliling ke semua tempat yang oke punya, buat kalian yang belum pernah ke Malang, coba deh sesekali di jamin ketagihan. Menurut gue Malang itu AGAK mirip kaya Bandung sumpah mirip gitu deh, cuma kalau dari wisata menurut gue sih ya lebih oke Malang, ya penilaian orang beda-beda sih jadi ya terserah kalian juga, oke buat yang belum pernah ke Malang, ini ada sedikit sapaan dari kota Malang, dengaan durasi 6:37 tentu belum dapat mewakili semua, so tonton sampai habis ya :)

 
sumber : Youtube

nah udah liat belum tuh, oke di Malang ini menurut gue saingannya Jogja kalau dari segi wisata, sumpah banyak banget wisata di Malang yang malah kadang masih belum terjamah sama tangan manusia loh, oke akan gue kasih tau beberapa tempat yang harus kalian tuju jika main ke Malang khususnya untuk tempat wisata, hanya beberapa sih, selebihnya kalian bisa liat tempat-tempat yang oke kaya video yang gue kasih sebelumnya.

1. Pulau Sempu
Pulau yang satu ini masuk radar wajib banget buat dikunjungin apa lagi untuk para pencari keelokan syurga yang Tuhan cipta lewat kreasi berupa keindahan alam yang masih terjaga khususnya di tanah Jawa, oke ini penampakanya

 
Sumber : Globalindo.co

nah itu dia penampakannya, untuk saran aja kalau mau kesana bawa kantung sampah ya, inget jaga kebersihan lingkungan juga ya, oh iya layaknya semut yang peka banget sama sesuatu yang manis meski jauh jaraknya, sama juga dengan manusia, udah mulai banyak nih yang tau pulau sempu ini entah pada tau dari mana, oke sekian bahas pulau sempunya, untuk info lebih lanjut datengin atau liat mbah google aja, si mbah tau segalanya.

2. Pantai Balekambang
Tak perlu berlama-lama lagi nih liat langsung aja ya



 
Sumber : Utiket.com
nah itu dia, kalau ada yg jawab itu di BALI, kalian SALAH itu di MALANG sob, yap itu di Malang, keren kan, di kota apel ada sesuatu yang gokil dan epic abis gini, so tunggu apa lagi ayo jelajah Malang, jangan sendirian tapi, sama aku aja gimana ? hehehe
berhubung ini bukan blog atau tulisan tentang pariwisata jadi gue cuma nulis apa adanya aja ya, ngga 
sampai nama penemu pantai pertama kali siapa, kenapa namanya bisa gitu, kenapa pantai airnya asin, harga masuknya berapa, letaknya dimana, oke maaf kalau itu tidak terjawab disini, silahkan mencari ditempat lain untuk info yang belom terjawab.

3. Rumah Pohon
Nah dari tadi ngebahas air mulu, oke kali ini kita akan ngebahas dari ketinggian, yap kali ini akan gue kasih tau tentang rumah pohon, ya jadi di Malang itu ada suatu tempat wisata kaya rumah pohon gitu bisa buat nginep juga, "emang apa sih menariknya ?" gini di liat dulu aja kali ya penampakannya

Sumber : telusurindonesia.com

kalau masih belom tau menariknya ada dimana, mending cobain aja langsung datengin lokasi, kalau 86.400 detik yang lo jalani setiap hari disana tanpa makna, arti dan hal lainnya, hubungi gue! fyi aja nih disana bisa buat poto prewed juga, kalo lu mao poto ktp juga boleh kaga ada yang ngelarang! oke sekian info tentang rumah pohonnya.

nah tadi semua adalah beberapa tempat dari banyaknya tempat yang gokil epic abis, yang ada di Malang, mungkin cuma sedikit ya karena gue juga belum begitu banyak tau tentang Malang, so sekian Epic kali ini, tunggu edisi epic selanjutnya. jangan lupa share dan komen yah.










0 komentar:

Posting Komentar